Peran Amber Heard di "Aquaman 2" akan diganti

id Aquaman 2,Amber heard,Johnny depp

Peran Amber Heard di "Aquaman 2" akan diganti

Amber Heard dalam film "Aquaman" (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Presiden DC Films bersaksi pada hari Selasa (24/5) bahwa studionya mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di "Aquaman 2" karena khawatir ia tidak memiliki chemistry dengan bintang Jason Momoa.

Dikutip dari Variety pada Rabu, Heard akhirnya berperan dalam sekuel tersebut, tetapi pengacaranya berpendapat bahwa ia hampir kehilangan pekerjaan dan tidak dapat menegosiasikan kembali untuk mendapatkan lebih banyak uang karena reaksi keras atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Johnny Depp.

Walter Hamada, kepala unit DC Warner Bros., adalah saksi pertama yang dipanggil oleh pihak Depp saat mereka memulai sanggahan atas tuntutan balik Heard di pengadilan di Fairfax, Virginia. Muncul melalui video deposisi, Hamada bersaksi bahwa tuduhan pelecehan tidak berperan dalam keputusan casting di "Aquaman 2".

Namun, ia mengatakan studio menunda mengambil opsi selama beberapa minggu karena mempertimbangkan apakah akan menyusun kembali peran Mera, yang merupakan kisah cinta Aquaman dalam film pertama.

"Mereka tidak memiliki banyak chemistry bersama. Secara editorial mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama, tetapi ada kekhawatiran bahwa butuh banyak upaya untuk sampai ke sana," kata Hamada.

Hamada mengatakan bahwa chemistry itu dibuat di pasca-produksi, menggunakan dengan "sulap", termasuk skor film. Ia mengatakan tidak jarang dua pemain utama tidak memiliki chemistry.

"Anda tahu itu ketika Anda melihatnya, dan chemistry itu tidak ada di sana," katanya.

Heard dibayar 1 juta dolar Amerika untuk "Aquaman" pertama, dan 2 juta dolar untuk sekuelnya. Bayaran itu sesuai dengan kontrak aslinya, tetapi agen Heard telah bersaksi bahwa ia seharusnya dapat menegosiasikan ulang untuk mendapatkan lebih banyak uang karena kesuksesan global dari film pertama.

Namun, Hamada bersaksi bahwa di bawah kepemimpinannya di DC Films, ia telah memutuskan untuk tidak secara otomatis menegosiasikan kembali sekuelnya.

"Sebagian besar dari filosofi kami adalah kami akan menahan orang terhadap pilihan mereka," ujar Hamada.

Hamada mengatakan bahwa "Aquaman 2" dirancang sebagai komedi pertemanan antara Momoa dan Patrick Wilson, yang memerankan King Orm, saudara tiri Aquaman.

Heard telah menuduh bahwa perannya "dikurangi" secara bertahap, tetapi Hamada bersaksi bahwa hal tetap sama
sejak film tersebut pertama kali dikembangkan pada 2018.

Tim Heard berpendapat bahwa ia kehilangan setidaknya satu peran lain di Amazon bersama dengan Gael Garcia Bernal.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024