Permudah transaksi valas, BNI luncurkan fitur FX Mobile

id BNI, BBNI, valas, valuta asing, digital banking, digitalisasi bank

Permudah transaksi valas, BNI luncurkan fitur FX Mobile

Direktur Treasury dan International BNI Henry Panjaitan dalam peluncuran fitur FX Mobile dalam aplikasi BNI Mobile Banking, Jakarta, Selasa (7/6/2022). ANTARA/HO-Humas BNI

Jakarta (ANTARA) -
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (kode saham: BBNI) kembali memperkuat komitmen sebagai bank penyedia solusi digital dengan meluncurkan FX Mobile, fitur untuk mempermudah transaksi terkait valuta asing.
 
Dengan FX Mobile, nasabah mendapatkan informasi kurs secara real time dari seluruh pasangan mata uang, melakukan transaksi jual dan beli valas dari mata uang yang dimiliki nasabah, transfer valas antar rekening BNI dan antar bank, serta menampilkan seluruh transaksi valas yang dilakukan dalam periode yang dipilih.
 
“Dalam menggunakan fitur ini, informasi pribadi harus dijaga jangan sampai pindah tangan,” kata Direktur Treasury dan International BNI Henry Panjaitan, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.
 
Fitur ini mudah digunakan, setelah login, nasabah dapat memilih menu transaksi FX Mobile yang terdiri beberapa sub-menu yakni info kurs, jual beli valas, transfer valas antar BNI, transfer valas antar bank, dan histori transaksi
 
Nasabah bisa bertransaksi di mana pun selama berada dalam area penyedia jasa telekomunikasi, kemudian notifikasi transaksi akan dikirim ke email nasabah yang terdaftar.
 
Nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa transaksi transfer valas antar BNI tidak dikenakan biaya, dan bisa membeli valas maksimal setara 25 ribu dolar AS. Di atas threshold tersebut nasabah dapat melakukan transaksi melalui kantor cabang BNI untuk dicek kesesuaian underlying transaksinya.


 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BNI luncurkan fitur FX Mobile permudah transaksi valas
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024