Amber Heard sesalkan komentar pedas di medsos

id amber heard,johnny depp

Amber Heard sesalkan komentar pedas di medsos

Aktor Amber Heard bersaksi tentang pertama kali ia mengatakan bahwa mantan suaminya, aktor Johnny Depp memukulnya, di Gedung Pengadilan Fairfax saat kasus pencemaran nama baik terhadapnya oleh Depp di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat, Rabu (4/5/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Elizabeth Frantz/Pool/WSJ/cfo (REUTERS/ELIZABETH FRANTZ)

Jakarta (ANTARA) - Amber Heard mengatakan komentar pedas dan jahat yang diterimanya di media sosial selama persidangan pencemaran nama baik menghadapi Johnny Depp "tidak adil", tapi dia bersikeras meyakinkan dia tidak menyalahkan para juri yang berpihak kepada mantan suaminya. Heard mengatakan hal tersebut dalam wawancara yang dirilis pada Senin.

Setelah enam pekan persidangan yang ditonton oleh banyak orang, akhirnya juri memutuskan Johnny Depp berhak mendapatkan 10 juta dolar AS ganti rugi atas pencemaran nama baik yang dilakukan Amber Heard, sementara mantan istrinya hanya mendapatkan dua juta dolar AS dari gugatan balik.

Persidangan yang tayang langsung di televisi dan internet, sehingga bisa ditonton jutaan orang di dunia, membeberkan detail mengejutkan tentang kehidupan selebritas, dan Heard menjadi target bulan-bulanan warganet yang membuatnya menjadi meme.

"Saya tidak menganggap orang biasa harus tahu tentang hal ini," kata Heard kepada NBC, dikutip dari AFP, Selasa. "Jadi saya tidak merasa sakit hati."

"Tapi walaupun ada seseorang yang yakin saya berhak dibenci dan dicaci, bahkan jika kau berpikir saya bohong, kau takkan bisa melihat langsung ke mata saya dan mengatkaan bahwa apa yang ada di media sosial sudah bisa mewakili secara adil."

"Kau tidak bisa bilang ini adil," katanya.






 

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024