Gibran diajari Prabowo berkuda di Hambalang

id Prabowo Subianto, ajari berkuda, Gibran Rakabuming Raka, Partai Gerindra, Hambalang

Gibran diajari Prabowo berkuda di Hambalang

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu.
 
Kedatangan Gibran sekitar pukul 09.00 WIB disambut hangat  Prabowo.
 
Keduanya berjalan menuju arena kuda di Pedepokan Garuda Yaksa. Gibran tampak antusias karena diberi kesempatan belajar berkuda bersama Prabowo.
 
Prabowo terlihat senang karena dapat memberi arahan Gibran tentang tata cara menaiki kuda.
 
"Dahulu saya belajar menaiki kuda usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda  sunah Rasulullah SAW. bagi laki-laki Muslim," kata Prabowo.
 
Prabowo melanjutkan bahwa latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo.
 

 
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024