100 peserta ikuti audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta

id antv,audisi,koplo superstar

100 peserta ikuti audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta

Erwin Munazat, Denada, Seruni Bahar, dan Damara De (ANTARA/HO-ANTV)

Yogyakarta (ANTARA) - Sebanyak 100 peserta mengikuti audisi Koplo Superstar ANTV di Sleman City Hall, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (2/7).

ANTV menggelar audisi Koplo Superstar di Yogyakarta setelah mengunjungi kota pertama audisi offline yaitu Surabaya pada Sabtu (25/6).

"Di Surabaya, antusias para calon superstar pada pencarian bakat penyanyi genre musik koplo itu cukup tinggi," kata GM Brand Activation and Communication ANTV Erwin Munazat.

Begitu pula kehadiran ANTV ke Yogyakarta mendapat sambutan positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia.

"ANTVLovers Yogyakarta dan sekitarnya yang ikut audisi Koplo Superstar tentunya memiliki mimpi menjadi tenar. Mereka berkesempatan untuk menjadi superstar," katanya.

Denada yang juga sebagai juri Koplo Superstar, hadir menyapa langsung para kontestan audisi Koplo Superstar Yogyakarta. Selain itu, pengunjung Sleman City Hall juga dihibur oleh penampilan Seruni Bahar, Damara De, dan Aftershine.

Selain hiburan musik, King Ambyar People juga hadir untuk joget bareng warga Yogyakarta.

Lebih lanjut Erwin mengatakan ANTVLovers diharapkan bersiap menyambut kedatangan ANTV di kota selanjutnya dan juga menyaksikan tayangan Koplo Superstar.

"Untuk para calon superstar di kota audisi terakhir yaitu Bandung pada Sabtu, 16 Juli 2022 persiapkan diri kalian dan tunggu kedatangan kami," kata Erwin.

Koplo Superstar segera hadir di layar kaca ANTV, dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto. Para peserta yang telah terpilih sebagai finalis akan menghadapi para juri yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada, dan Thomas Djorghi.

Pencarian bakat penyanyi genre musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment secara online sejak 23 Mei 2022 dengan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah serta berkesempatan menjadi artis ANTV dan Rans Entertainment.