Bintang Bollywood Shaheer Sheikh ramaikan Festival ANTV Rame di Kulon Progo

id antv,bintang bollywood

Bintang Bollywood Shaheer Sheikh ramaikan Festival ANTV Rame di Kulon Progo

Bintang Bollywood Shaheer Sheikh (ANTARA/HO-ANTV)

Yogyakarta (ANTARA) - Bintang Bollywood Shaheer Sheikh akan meramaikan Festival ANTV Rame di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogykaarta (DIY), Sabtu (28/10).

"Meriahkan HUT Ke-72 Kulon Progo, ANTV bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo menggelar serangkaian kegiatan hiburan yang menghadirkan sederet musisi Tanah Air hingga bintang Bollywood," kata Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV, dalam siaran pers, Jumat.

Berbagai kegiatan menarik dan menghibur masyarakat siap disuguhkan pada akhir pekan ini dalam acara Festival ANTV Rame di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Sabtu (28/10) dan Menoreh Festival Temu Bintang ANTV: Shaheer Sheikh dan Meet & Greet Bintang Serial Hai Albelaa di Sleman City Hall, Minggu (29/10).

"Kami hadir ke berbagai kota dan kabupaten menggelar kegiatan Festival ANTV Rame selain untuk menyapa langsung seluruh pemirsa setia, tentunya sebagai bentuk dukungan ANTV kepada pemerintah daerah dalam mempromosikan daerahnya. Hadirnya kami di Kulon Progo semoga dapat menghibur seluruh masyarakat,” kata Erwin Munazat.

Disiarkan langsung dari Alun-Alun Wates, Festival ANTV Rame akan mengajak seluruh masyarakat Kulon Progo bernyanyi dan berjoget bersama, gratis. Dipandu oleh Shaheer Sheikh, Fanny Ghassani dan Ncesss Nabati, Kangen Joged akan menampilkan sederet musisi mulai dari ADA Band, Siti Badriah, Dewi Perssik, Salsa Bintan, Mala Agatha, Irenne Ghea, Delisha Herlina, Gemilang Project, dan Iqbal Awwab akan bikin rame Kulon Progo.

Kemeriahan Festival ANTV Rame yang dibuka dari pagi hingga malam pada Sabtu (28/10) diawali dengan senam sehat bersama, mobile legends competition, cosplay, dance competition dan flashmob soledodo serta penampilan dari Tasya Kirana, Seruni Bahar, Sintya Riske, Eka Fatmala, Yudha Dadang, dan Diva Lova. 

Masyarakat yang hadir di Alun-Alun Wates juga bisa mendapatkan diskon flash sale besar-besaran berbelanja di booth sponsor pada pukul 10.00 – 16.00 WIB dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya itu, sebelumnya Shaheer Sheikh juga melakukan blusukan ke Pasar Wates, Kulon Progo pada Jumat (27/10). Dalam kegiatan bertajuk Grebek Pasar, Shaheer Sheikh bersama Seruni Bahar, Via Monsa, Rina Febriana menghibur masyarakat.

"Masyarakat yang hadir di Pasar Wates juga berkesempatan mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, senam sehat bersama dan yang beruntung juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik," kata Erwin Munazat.

Kini, siaran TV digital ANTV sudah dapat dinikmati warga Kulon Progo di kanal 35 UHF. Agar tidak ketinggalan program-program unggulan ANTV, pastikan pemirsa setia melakukan scan ulang Set Top Box (STB) dengan panduan sebagai berikut, siapkan STB dan antenna, pastikan TV dalam mode AV, kemudian pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB.

Selanjutnya pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB,hidupkan STB dan atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh siaran digital ANTV. Setelah itu dilanjutkan dengan masukkan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal, kemudian mulai pencarian otomatis.