Laksmi dan Rishi sapa penggemar di Yogyakarta

id antv

Laksmi dan Rishi sapa penggemar di Yogyakarta

GKR Mangkubumi (kiri) berbincang dengan Lakshmi (Aishwarya Khare) dan Rishi (Rohit Suchanti) (ANTARA/HO-ANTV)

Yogyakarta (ANTARA) - Lakshmi (Aishwarya Khare) dan Rishi (Rohit Suchanti) berkeliling menyapa penggemar di Yogyakarta dan bertemu dengan putri sulung Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Mangkubumi dalam rangkaian kegiatan Bhagya Lakshmi Sapa ANTVLovers di Indonesia, Kamis.

Dua bintang Bollywood pemeran serial Bhagya Lakshmi itu mengunjungi berbagai tempat ikonik Yogyakarta mulai dari Malioboro, Pasar Beringharjo sampai ke Gumuk Pasir, dan berbincang dengan GKR Mangkubumi. Keduanya juga mencoba aneka kuliner seperti pecel, bakpia, dan naik becak.
 
Menurut GM Brand Activation and Communication ANTV Erwin Munaza, kedatangan pemeran serial Bhagya Lakshmi di Indonesia ini selain untuk menyapa para penggemarnya juga untuk melakukan shooting program.

"Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti akan terlibat dalam program variety show Bollystar Vacation yang akan tayang di ANTV dalam waktu dekat. Semoga hadirnya mereka dapat menghibur pemirsa setia ANTV dan masyarakat Yogyakarta," kata Erwin.

Lakshmi dan Rishi menyapa penggemarnya dalam kegiatan fan meeting yang digelar bersama GKR Mangkubumi. Sebanyak 20 orang penggemar yang beruntung berkesempatan makan siang, chit-chat dan foto bareng artis kesayangan mereka.

Selain mengunjungi Yogyakarta, Lakshmi dan Rishi juga akan memeriahkan panggung Festival ANTV Rame Banjarnegara. Selama di Banjarnegara, mereka akan hadir di kegiatan Grebek Pasar dan Kangen Joget.

Erwin mengatakan, pemeran serial Bhagya Lakshmi itu selain mengunjungi dan menyapa warga Yogyakarta dan Banjarnegara, keduanya juga akan hadir di Kota Surabaya pada Minggu, 27 Agustus 2023.

"Keduanya akan berkeliling di Kota Surabaya dan bertemu dengan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji," katanya.

Sementara itu, bagaimanakah kelanjutan cerita perjalanan Lakshmi dan Rishi selama di Indonesia? Apakah janji Rishi kepada Lakshmi? Simak sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV episode Jumat, 25 Agustus 2023 yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB berikut ini.

Rishi berjanji kepada Lakshmi akan selalu berada di sisinya dan mendukungnya. Rishi membantu Lakshmi bersiap-siap untuk upacara. Balwinder menelepon Guddu dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan Lakshmi.

Kemudian, Malishka mencoba untuk berbicara dengan Rishi tetapi dia menolak untuk mendengarkannya. Lakshmi mengatakan kepada Rishi bahwa dia telah membuatnya bahagia.

Balwinder datang ke upacara dengan menyamar dan Aayush melihat Kiran berbicara dengan seseorang. Balwinder membuat sebuah pengalihan dan menculik Lakshmi.

Rishi memukul Balwinder, kemudian memukulnya dengan suntukan. Balwinder berusaha melarikan diri dan mengatakan kepada Lakshmi bahwa dia akan kembali untuknya.

Neelam menuduh Lakshmi, namun Virendra membela dan memihak kepada Lakshmi. Virendra mengatakan kepada Neelam bahwa ia harus menerima Lakshmi sebagai menantu mereka. Lakshmi dan Rishi berdebat penuh canda.

Neelam datang bertemu dengan Rishi dan Lakshmi berjanji untuk selalu menjaga Rishi. Rishi dan Lakshmi menghabiskan waktu bersama. Membuat Karishma menjadi salah paham kepada Lakshmi.