Greysia Polli dorong pemuda lanjutkan cita-cita pendiri bangsa

id PDIP, Bung Karno, Greysia Polli, lanjutkan cita-cita, pendiri bangsa

Greysia Polli dorong pemuda lanjutkan cita-cita pendiri bangsa

Peraih emas bulutangkis putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2000, Greysia Polli, menjadi pembicara diskusi publik dengan tema "Bung Karno: Arsitek Kemerdekaan Bangsa-bangsa" yang diadakan di secara hibrid di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta, Minggu (3/7/2022). ANTARA/HO-PDI Perjuangan

Jakarta (ANTARA) -
Peraih emas bulutangkis putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2000, Greysia Polli, mengajak kalangan muda untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa, di antaranya Bung Karno.
 
"Saya mengajak pemuda Indonesia giat belajar dan bekerja sepenuh hati memberikan terbaik, sehingga bisa meneruskan cita-cita pemimpin bangsa ini untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia," kata dia, dalam acara diskusi publik bertema "Bung Karno: Arsitek Kemerdekaan Bangsa-bangsa" yang diadakan di secara hybrid di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta, Minggu.
 
Ia bangga bisa mengibarkan merah putih dan mengharumkan nama Indonesia di ajang olah raga internasional. 
 
Hadir dalam kegiatan itu, arsitek dan peneliti karya arsitektur Bung Karno, Dr Ir Yuke Ardhiari MT, Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat dan Hamka Haq, Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2022, Andreas Hugo Pareira.
 
Ketua Panitia Acara, Agustina Wilujeng Pramestuti, Sekretaris BKN Pusat PDI Perjuangan, Rano Karno, dan sejumlah kader lain PDI Perjuangan serta Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR, Puan Maharani, yang hadir secara daring.
 
Pebasket Andakara Prastawa Dhyaksa bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.
 
Dia adalah salah satu pemain di dalam Timnas Basket Indonesia yang berhasil menorehkan tinta emas dituliskan pada SEA Games 2022.
 
"Saya mengajak pemuda Indonesia terus belajar dan berusaha meneruskan cita-cita Bung Karno mengharumkan nama Indonesia. Tongkat estafet meneruskan pembangunan ada di tangan kita, jadi ayo bangkit dan bergerak dan terus berprestasi," tuturnya.
 
Ketua Panitia Acara, Agustina Wilujeng Pramestuti, saat memberikan bingkisan kepada pengurus PDIP usai diskusi publik dengan tema "Bung Karno: Arsitek Kemerdekaan Bangsa-bangsa" yang diadakan di secara hybrid di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta, Minggu (3/7/2022). ANTARA/HO-PDI Perjuangan

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024