Adira Finance Gelar SOBAT Expo 2022 di Yogyakarta

id adira,sobat,expo

Adira Finance Gelar SOBAT Expo 2022 di Yogyakarta

Kepala Cabang Yogyakarta Adira Finance Agus Budi Haryanto (kelima dari kiri) berfoto bersama Direksi Jogja City Mall saat acara SOBAT Expo 2022 (ANTARA/HO-Adira)

Yogyakarta (ANTARA) - Menjadi bagian dari program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) yang diadakan oleh Adira Finance di lebih dari 20 titik yang tersebar di Indonesia, SOBAT Expo kali ini hadir di Jogja City Mall Yogyakarta pada 26 September hingga 2 Oktober 2022.

SOBAT Expo merupakan pameran multiproduk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (mobil dan motor, baik baru maupun bekas), gadget, produk rumah tangga seperti elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

SOBAT Expo hadir di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi di Yogyakarta. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, juga ingin memberikan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

"Bagi pelanggan yang ingin membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha kami siapkan beragam penawaran menarik di pameran ini," kata Kepala Wilayah Jawa Tengah Irfan Budianto.

Selama pameran SOBAT Expo berlangsung, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik, seperti trade-in atau tukar tambah, bunga mulai 1,9 persen, dan bebas biaya provisi untuk produk mobil, serta untuk motor akan mendapatkan promo potongan angsuran dan potongan tenor.

Khusus produk gadget dan rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo bebas biaya admin, cashback hingga Rp1 juta, dan bunga 1,5 persen (khusus non-gadget).

Promo cashback hingga Rp1 juta diberikan untuk fasilitas pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Tersedia juga kemudahan Approval di tempat.

"Tidak hanya beragam promo, berbagai aktivitas menarik juga digelar selama pameran berlangsung, seperti pertunjukan modern dance, akustik, fashion show, hingga kompetisi TikTok SOBAT Adira," kata Irfan.

Dalam menggelar event SOBAT Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, Zurich Indonesia, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

"Yuk segera datang ke SOBAT Expo dan jangan lewatkan promo-promo menariknya. Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance, pelanggan juga dapat membeli produk perbankan dan asuransi serta menikmati berbagai aktivitas seru di sana. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” kata Irfan.