Pemuda diminta ikut berantas narkoba dan minuman keras

id MPR RI,Peran pemuda,Yandri Susanto

Pemuda diminta ikut berantas narkoba dan minuman keras

Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FKSP), di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (8/12/22). ANTARA/HO-MPR RI

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto mengajak para pemuda memberantas narkoba dan minuman keras, karena peredarannya di masyarakat semakin mengkhawatirkan.

"Para pemuda harus menyelamatkan diri sendiri dan bersama warga yang lain ikut menjaga jangan sampai terlibat atau menggunakan minuman dan obat-obatan terlarang. Kita harus perangi minuman keras dan narkoba," kata Yandri dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Hal itu dikatakan Yandri saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FKSP), di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (8/12).

Yandri mendorong FKSP membuat kegiatan yang positif sehingga membuat masyarakat, khususnya anak muda kembali ke jalan yang benar yaitu tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

"Mudah-mudahan selalu ada jalan untuk menuju kebaikan dan membenarkan yang belum baik serta mempertahankan kebenaran. Intinya kegiatan yang positif tidak boleh dikalahkan oleh kegiatan yang negatif,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wakil Ketua MPR ajak pemuda berantas narkoba dan miras
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024