Shin dipastikan rotasi pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Brunei

id Timnas indonesia, piala aff, shin tae yong, rachmat irianto

Shin dipastikan rotasi pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Brunei

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) dan Rachmat Irianto (kanan) di sela jumpa media di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/12/2022). ANTARA/Bayu Kuncahyo

Kuala Lumpur (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12) meski sang lawan banyak dinilai di bawah Timnas Garuda.

"Rotasi pemain jelas kami lakukan. Apalagi kami baru menjalani satu laga. Yang jelas semua pemain tidak ada masalah," kata Shin Tae-yong pada jumpa media jelang laga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu.

Rachmat Irianto dipastikan menjadi pemain baru yang akan mengisi 11 pemain inti. Hal ini dipertegas dengan dibawanya pemain Persib Bandung itu oleh Shin Tae-yong ke jumpa media jelang pertandingan.

Saat menghadapi Kamboja, Shin Tae-yong menurunkan 11 pemain inti yakni Nadeo Arga Winata (PG), Jordi Amat, Fachruddin Aryanto (K), Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli.

"Kami akan terus memberikan kesempatan kepada pemain termasuk lini depan yang hingga saat ini belum mencetak gol," kata Shin Tae-yong.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024