Pemain Tinmas Indonesia Elkan Baggott main di Liga Satu Inggris

id elkan baggott,timnas indonesia,liga satu inggris,cheltenham town

Pemain Tinmas Indonesia Elkan Baggott main di Liga Satu Inggris

Arsip - Bek tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta di Jakarta, Kamis (26/5/2022). Elkan menyebut bahwa dia siap memperkuat skuad "Garuda" menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Bandung, 1 Juni 2022. (ANTARA/Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah tim nasional Indonesia Elkan Baggott "naik kelas" lantaran kini dirinya bermain untuk klub Liga Satu Inggris Cheltenham Town setelah sebelumnya berkarier di Liga Dua bersama Gillingham FC.

Diunggah di laman Cheltenham Town, Jumat dini hari WIB, Elkan resmi dipinjam klub berjuluk "The Robins" itu dari Ipswich Town sampai musim 2022-2023 berakhir.

Elkan Baggott datang ke tim barunya dengan catatan apik di Gillingham, tempat dia dipinjamkan oleh Ipswich Town selama pertengahan musim awal 2022-2023.

Di Gillingham, pesepak bola berusia 20 tahun itu mencatatkan 29 penampilan dan berhasil membuat tiga gol, dengan rincian dua gol di Liga Dua dan satu gol di Piala FA.

Cheltenham pun berharap Elkan dapat menunjukkan performa terbaiknya di Liga Satu Inggris.

Klub anyarnya itu menganggap pemain bertinggi badan 1,94 meter tersebut sebagai bek tengah bermasa depan cerah karena kerap pula memperkuat tim nasional Indonesia di beberapa laga maupun turnamen internasional.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bek timnas Indonesia Elkan Baggott dari Liga Dua ke Liga Satu Inggris
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024