Pascacedera, Paul Pogba tampil bela Juventus

id Paul Pogba,Juventus,Massimiliano Allegri,Serie A,Liga Italia

Pascacedera, Paul Pogba tampil bela Juventus

Paul Pogba menggiring bola dalam pertandingan persahabatan melawan Chivas di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 22 Juli 2022. ANTARA/AFP/ETHAN MILLER

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba bisa diturunkan Juventus untuk pertandingan Liga Italia melawan Monza setelah dia pulih dari cedera panjang, kata pelatih Massimiliano Allegri pada Sabtu.

"Besok Vlahovic dan Pogba bisa bermain," kata Allegri dalam konfrensi pers jelang pertandingan tersebut pada Minggu (29/1) yang dikutip AFP.

"Kondisi mereka bagus... Kondisi Vlahovic lebih baik dibandingkan Pogba, tetapi dalam beberapa hari terakhir Paul memiliki kemajuan yang baik."

Gelandang asal Prancis tersebut belum sekalipun bermain untuk Si Nyonya Tua di laga kompetitif sejak kembali dari Manchester United di musim panas tahun lalu. Pogba mengalami cedera meniskcus di lutut kanannya pada bulan Juli dan itu juga membuat dia tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

Pogba akan masuk daftar pemain bersama Vlahovic, yang baru pulih dari cedera pangkal paha untuk pertandingan melawan Monza.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Massimiliano Allegri: Paul Pogba bisa diturunkan lawan Monza
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024