Song Ji Hyo oleskan "skincare" ke fans

id Song Ji Hyo,fan meeting,Glutanex,Watsons

Song Ji Hyo oleskan "skincare" ke fans

Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo memakaikan skincare langsung ke penggemar dalam Fan Concert "Glow with Jihyo" yang digelar Glutanex dan Watsons di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (27/5/2023). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Song Ji Hyo menyapa para penggemar di Jakarta dalam acara Fan Concert "Glow with Jihyo" yang digelar oleh brand perawatan kecantikan (skincare) Glutanex dan retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons pada Sabtu di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Pada kesempatan tersebut, anggota "Running Man" itu melakukan banyak interaksi hangat dan seru bersama para penggemar, termasuk memberikan tips perawatan wajah hingga memakaikan langsung skincare ke wajah mereka.

Tiga orang penggemar beruntung diajak oleh Song Ji Hyo untuk naik ke atas panggung. Kulit wajah mereka kemudian diamati oleh sang aktris dan diberikan tips-tips perawatan sesuai dengan kondisi kulit masing-masing dan dipakaikan skincare.

Penggemar pun tampak sangat antusias. Bahkan, salah satu penggemar yang diajak naik ke atas panggung tak kuasa menahan tangis haru karena bisa berinteraksi langsung dengan sang idola dari dekat. Melihat penggemarnya menangis, Song Ji Hyo tak ragu untuk memeluknya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tak cuma beri tips, Song Ji Hyo pakaikan "skincare" ke penggemar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024