Ji Chang Wook: Sambutan fans Indonesia luar biasa

id Ji chang wook,penggemar ji chang wook,aktor korea,welcome to samdalri

Ji Chang Wook: Sambutan fans Indonesia luar biasa

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook sebelum meletakkan ‘handprinting’ di Jakarta, Minggu. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Ji Chang Wook mengucapkan pesan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia atas sambutan yang luar biasa dan hangat yang selalu diterimanya setiap kali berkunjung ke Indonesia.

Meskipun belum memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi Indonesia, Ji Chang Wook mengapresiasi upaya dari pihak-pihak yang telah mengundangnya untuk datang ke Indonesia dan berbagi momen bersama penggemar.

“Saya selalu berterima kasih karena selalu menyambut saya dengan luar biasa dan baik terima kasih banyak dan memang saya belum banyak diberi kesempatan untuk mengunjungi Indonesia, tapi terima kasih untuk pihak pihak yang tetap tidak lupa untuk mengundang saya datang ke Indonesia untuk menyapa orang orang yang ada di sini,” kata aktor berusia 36 tahun tersebut kepada media saat Konferensi Pers Fansignnya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu.

Ji Chang Wook juga berjanji akan terus berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai kegiatan dan karya-karya yang ia hasilkan.



Ia berharap semoga penggemar selalu sehat dan bahagia.

Antusias terlihat saat acara “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” dengan penuh dan riuhnya suara teriakan para penggemar saat sang pemeran tokoh Cho Yong Pil di serial drama Korea “Welcome to Samdalri” hadir ke tengah-tengah mereka.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ji Chang Wook berterima kasih atas sambutan penggemar di Indonesia