Mezzaluna selalu "Setting Up The Phone Call"

id Mezzaluna, Mezzaluna Bimbim Slank, Mezzaluna Setting Up the Phone Call, OFFMUTE, Sony Music Entertaintment

Mezzaluna selalu "Setting Up The Phone Call"

Mezzaluna hadirkan karya anyar "Setting Up the Phone Call". (ANTARA/HO/OFFMUTE)

Jakarta (ANTARA) - Musisi muda Mezzaluna kembali merilis single anyarnya bertajuk "Setting Up the Phone Call" yang menjadi single keempat baginya dalam berkarier sebagai musisi.

Karya ini menjadi unik karena “Setting Up the Phone Call” tercipta saat Mezzaluna tengah mengalami kebuntuan saat menulis lagu.

"Lagu ini beneran eksperimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, so that’s what I did," ujar Mezzaluna dalam siaran persnya, Senin.

Dengan dasar terinspirasi pada penciptaan karya band karya Inggris tersebut, di lagu anyarnya ini Mezzaluna mengisahkan hal yang sederhana.

Ia menceritakan dirinya yang pergi di malam hari bersama dengan teman-temannya. Dalam liriknya ia menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat
tujuan.

Bagi dara muda itu, penulisan "Setting Up the Phone Call" memberikan pengalaman baru yang unik dalam berkarya.

"Ini jadi pengalaman baru di mana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apa pun dan dari mana pun,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mezzaluna rilis single "Setting Up The Phone Call"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024