Dibanderol Rp163 juta, Vespa New GTS dirilis

id vespa,vespa gts,new gts,vespa gts classic,gts classic,vespa gts super sport,gts super sport,vespa gts super tech,gts sup

Dibanderol Rp163 juta, Vespa New GTS dirilis

Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega pada saat peluncuran Vespa GTS di SCBD, Jakarta, Selasa (6/6/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan jajaran keluarga terbaru dari Vepsa GTS dengan tiga varian yang berbeda yakni Classic, Super Sport dan Super Tech, yang harganya mencapai Rp163 juta.

"Hari ini kami dengan bangga menghadirkan varian terbaru untuk keluarga GTS yang luar biasa di Indonesia," kata Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega pada saat peluncuran Jakarta, Selasa (6/6).

Vespa varian GTS Classic hadir dengan desain yang sederhana dan juga minimalis, dibalut dengan kombinasi warna metalik cerah. Skuter matik itu juga sudah dilengkapi dengan detail chrome pada profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Selain itu, terdapat perubahan pada bagian jok Vespa GTS Classic. Skuter matik itu menghadirkan jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Untuk varian GTS Super Sport, dalam catatnnya, PID menjabarkan bahwa skuter matik yang sporty itu sangat cocok untuk konsumen yang berani dan aktif. Hal itu tertuang dalam sajian velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

Desain lainnya adalah jok hitam yang menonjol berkat motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras.



 
Model berfoto dengan Vespa GTS Super Tech pada saat peluncuran di SCBD, Jakarta, Selasa (6/6/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)


Di Indonesia, PID membanderol skuter metik dengan harga Rp78,8 juta untuk Vespa GTS Classic, Rp84,550 juta untuk GTS Super Sport serta Rp163,2 juta untuk GTS Super Tech.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vespa New GTS meluncur, harga menyentuh hingga Rp163 juta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024