Vespa GTV padukan gaya klasik-modern, buruan tunggangi

id vespa gtv,piaggio indonesia

Vespa GTV padukan gaya klasik-modern, buruan tunggangi

Vespa GTV. (ANTARA/Piaggio Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Piaggio Indonesia memperkenalkan model baru yang diklaim paling otentik dan ikonis dalam jajaran Vespa, yakni Vespa GTV, dengan desain yang memadukan gaya klasik dan modern serta sporty.

"Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan," kata Managing Director and Country CEO of Piaggio Indonesia Marco Noto La Deiga dalam pernyataan resmi, Jumat (1/9).

Vespa GTV tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, dengan kombinasi warna khas Beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang panel kendaraan.

Tampilan menonjol lainnya terlihat pada trim hitam doff pada lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen. Sementara joknya menggunakan dua warna (two-tone).

Vespa GTV selama ini terkenal sebagai representasi gaya klasik paling otentik dalam jajaran produk Vespa karena menggunakan “faro basso” (lampu depan khas yang rendah) pada pelindung roda depan dan handlebar.
Vespa GTV. (ANTARA/Piaggio Indonesia)

Pada model terbaru ini, Vespa menambahkan fitur unggulan seperti sistem keyless atau tanpa kunci yang sebelumnya tidak disematkan pada varian Vespa GTS. Kemudian, terdapat juga sejumlah instrumen digital baru dan lampu LED yang menyeluruh pada lampu depan khas milik GTV.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Piaggio Indonesia kenalkan Vespa GTV padukan gaya klasik dan modern