Bergaya dengan Vespa GTS, punya tiga varian

id Piaggio,Vespa,Vespa GTS,Vespa GTS Classic ,Vespa GTS Super Sport ,Vespa GTS Super Tech

Bergaya dengan Vespa GTS, punya tiga varian

Vespa GTS. (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia (PID) telah menghadirkan jajaran keluarga terbaru dari Vespa GTS dengan tiga varian yang berbeda yakni Classic, Super Sport dan Super Tech.

ANTARA mendapatkan kesempatan untuk menjajal Vespa GTS Super Sport 150 melintasi kawasan Senayan dan Stasiun Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Senin (12/6).

Jika dilihat sekilas, Vespa GTS tidak banyak berubah ketimbang model lawas.

Namun demikian, skuter metik “bongsor” ini memiliki dimensi dan sumbu roda yang berbeda, sehingga memberikan sensasi berkendara yang juga berbeda.

Adapun dimensi panjang 1.980 mm (sebelumnya 1.950 mm), lebar 795 mm. Untuk jarak sumbu roda 1.380 mm (sebelumnya 1.375 mm).

Bodi besar dan lebar serta berbahan baja, memberikan stabilitas lebih di jalan dan kepercayaan diri ketika berkendara.

Berkat ukurannya yang besar, handling Vespa GTS terasa stabil ketika diajak berakselerasi dengan kecepatan tinggi.

Pada saat berkendara di jalanan macet, kemudinya pun terasa cukup lincah, termasuk dengan respons mesin ketika dipaksa “stop and go”.

Sementara dari sisi suspensi terasa agak berbeda, kendaraan yang dijuluki “Vespone” ini sedikit lebih kaku ketika melibas jalanan yang tidak rata atau speed trap.

Bantingan suspensi ini jelas bukanlah sebuah kekurangan, justru efeknya memberikan stabilitas yang lebih di kecepatan tinggi. Selebihnya, skuter metik ini siap menyusuri kota dengan penuh gaya.

 
Vespa GTS. (ANTARA/Adimas Raditya)


Vespa varian GTS Classic hadir dengan desain sederhana dan juga minimalis yang dibalut dengan kombinasi warna metalik cerah dan elegan.

Sementara varian GTS Super Sport sangat cocok untuk konsumen yang berjiwa berani dan aktif.

Hal itu tertuang dalam sajian velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nyaman berkendara dan penuh gaya dengan Vespa GTS
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024