Ruh Sherina akrab dengan "Petualangan Sherina 2"

id Sherina Munaf,Petualangan Sherina,Petualangan Sherina 2,film Petualangan Sherina,mira lesmana,riri riza

Ruh Sherina akrab dengan "Petualangan Sherina 2"

Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero dan Sherina Munaf saat acara perayaan 23 tahun film "Petualangan Sherina" di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (14/06/2023). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Sherina Munaf mengatakan bahwa dirinya merasa akrab atau familier terhadap karakter bernama sama yang dia mainkan kembali dalam versi dewasa di sekuel film "Petualangan Sherina" yang dijadwalkan rilis pada 28 September 2023.

Bagi Sherina, kembali berakting di depan kamera selalu membuatnya gugup. Meski begitu, dia merasa terbantu sebab sudah mengenal karakter yang pernah diperankan 23 tahun lalu saat masih usia belia.

"Aku merasa aku sangat familier oleh (karakter) Sherina. Aku merasa ketika berperan menjadi Sherina lagi, itu seperti kembali ke sesuatu yang sudah aku kenal dan menjadi rumah aku juga," kata Sherina saat menghadiri perayaan 23 tahun "Petualangan Sherina" di Jakarta, Rabu.

"Itu adalah Sherina ketika masa kecil, yang nggak jauh beda (karakternya) nyebelin dan bandel-nya, dan cerianya," imbuh dia.

Ditambah lagi, kata Sherina, dia dikelilingi oleh orang-orang yang sama-sama bertumbuh dengan film "Petualangan Sherina" selama menggarap sekuelnya, terutama Derby Romero yang sudah menjadi temannya sejak kecil.

"Kita (Sherina dan Derby) banyak sekali cerita-cerita selama 23 tahun itu, kita tetap berteman. Dan itu akhirnya membuat kita, ketika reading (naskah) lagi pertama kali, itu sudah enak saja gitu. Kayak this is familiar, this is comfortable," kata dia.

Selama syuting "Petualangan Sherina 2" berlangsung, Sherina bersama Derby banyak mengenang kembali masa kecil yang mereka lalui bersama. Menurut Sherina, momen syuting film sekuelnya sekaligus menciptakan memori-memori baru yang tidak akan terlupakan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sherina merasa akrab dengan karakternya di "Petualangan Sherina 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024