Ini pengalaman Sherina di "Petualangan Sherina 2"

id Petualangan Sherina 2, Sherina, Sherina Munaf, Sherina M Darmawan, Derby Romero, Mira Lesmana, Riri Riza,Mengenang Binta

Ini pengalaman Sherina di "Petualangan Sherina 2"

Sherina Munaf saat membuat siniar melakukan promosi untuk film "Petualangan Sherina 2" di Wisma ANTARA, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Film "Petualangan Sherina 2" tak terasa semakin dekat dengan penayangannya di layar-layar lebar.

Sherina Munaf yang tentunya menjadi pemeran utama kembali di film ini membagikan keseruan ambil andil tak hanya menjadi aktor tapi juga kiprahnya di balik layar film ini.

Ia pun berbagi kisah mengenai perannya menyiapkan lagu-lagu magical untuk melengkapi drama musikal ini, pelantun "Mengenang Bintang" itu mengaku terbantu oleh lagu-lagu awal yang diciptakan oleh Elfa Secioria untuk "Petualangan Sherina" (2000).

"Aku lumayan kegembleng oleh Om Elfa. Dari sisi pembuatan lagu aku cukup dipengaruhi oleh referensi masa kecil termasuk yang dibuat Om Elfa buat aku. Saat masuk ke directing musik sekarang ini aku sangat senang karena building block-nya sudah sangat indah di lagu-lagu pertama dan tidak menggurui," kata Sherina saat berkunjung ke Wisma Antara, Senin.

Sherina, yang sudah bekerja sama dengan Elfa Secioria sejak film pertamanya 23 tahun silam, mengaku dirinya mencoba mempertahankan kesan "Effortlessly Effort" untuk lagu-lagu tema di film keduanya ini.

Itu artinya ia ingin menciptakan lagu yang terdengar ramah di telinga, namun sebenarnya memiliki teknik penciptaan dan vokal yang kompleks seperti yang bisa dirasakan di lagu ikonis "Bintang Bintang".

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sherina bagikan pengalaman di balik layar "Petualangan Sherina 2" 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024