Taipei Open 2023: Jafar/Aisyah gulung Rinov/Pitha

id Jafar/aisyah,Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata,Taipei open,taipei open 2023,rinov/pitha

Taipei Open 2023: Jafar/Aisyah gulung Rinov/Pitha

Arsip - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah (kiri) dan Aisyah Salsabila Putri Pranata (kanan) berusaha mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki dalam babak 8 besar turnamen badminton BWF Super 100-Indonesia Masters 2022 di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Jumat (21/10/2022). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nz

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata menumbangkan unggulan satu negaranya Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari pada babak 16 besar Taipei Open, Kamis.

Jafar/Aisyah mengalahkan ganda campuran peringkat 14 dunia itu melalui rubber game dengan skor 15-21, 21-13, 21-19 pada pertandingan berdurasi 42 menit tersebut.

Aisyah mengaku ia dan Jafar berusaha tampil tanpa tekanan meskipun Rinov/Pitha cukup mendominasi di gim pertama.

“Alhamdulillah senang bisa melewatinya tanpa tekanan. Tadi saya sebenarnya juga agak tegang di gim pertama. Tetapi setelah kalah, kami yakin akan bisa memetik kemenangan di gim kedua. Ternyata bisa menang di gim kedua,” kata Aisyah dalam keterangan tertulis PBSI.

Dengan kemenangan di gim kedua, Jafar/Aisyah yang kini menempati peringkat 48 dunia itu menemukan kepercayaan diri untuk tampil lebih lepas dan baik.

“Pada gim terakhir kami sudah mulai makin bertambah yakin lagi. Sementara lawan mungkin kurang tenang dan banyak mati-mati sendiri. Kunci kemenangannya, saya hanya yakin dengan patner dan terus berusaha main semaksimal mungkin tentunya,” ujar Aisyah.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jafar/Aisyah tumbangkan Rinov/Pitha di babak 16 besar Taipei Open

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024