Pebulu tangkis Kevin Sanjaya-Rahmat Hidayat duet

id Kevin Sanjaya Sukamuljo,Kevin sanjaya,pbsi

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya-Rahmat Hidayat duet

Foto arsip - Rahmat Hidayat saat dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana di Indonesia Masters 2022 Super100. (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan atlet bulu tangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan sementara dengan Rahmat Hidayat.

Menurut Kepala Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI Herry Iman Pierngadi, keputusan ini diambil berdasarkan kemauan Kevin yang memilih Rahmat sebagai tandem barunya.

"Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat," kata Herry.Dikutip dari keterangan resmi PBSI, Rabu,

Tim ganda putra bergerak cepat mencari pasangan baru Kevin menyusul rehatnya pasangan Kevin, yakni Marcus Fernaldi Gideon yang masih menjalani operasi tumit kaki kanan.

"Mungkin karena Rahmat sudah di tim utama, sering sparring, kadang diajak makan, jalan juga sama Kevin. Komunikasinya lebih nyambung,” imbuh.

Untuk turnamen yang akan diikuti, pelatih yang dijuluki “coach naga api” itu masih menghitung dan memilah-milah turnamen yang bisa diikuti Kevin/Rahmat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024