Kevin/Rahmat fokus di Kumamoto Masters 2023

id Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat ,Kevin/rahmat,kumamoto masters 2023,kumamoto masters

Kevin/Rahmat fokus di Kumamoto Masters 2023

Arsip - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat melalui babak kualifikasi Kumamoto Masters 2023, dengan mengalahkan pasangan Chiang Chien Wei/Wu Hsuan Yi asal Taiwan dengan dua gim langsung 21-13, 21-13, Selasa. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat mengatakan tidak ingin lengah untuk menghadapi laga selanjutnya di babak 16 besar Kumamoto Masters 2023.

Kevin/Rahmat memastikan tiket ke babak kedua setelah menang atas pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-14, pada babak 32 besar, Rabu.

“Puji Tuhan hari ini kami bisa melewati pertandingan dengan baik. Hari ini kami bisa tampil dengan cukup baik. Meskipun menang, tetap masih ada yang perlu diperbaiki lagi,” kata Kevin dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Evaluasi yang harus diperbaiki, saya harus lebih siap lagi mengantisipasi bola-bola belakang. Saya juga harus bisa lebih baik lagi dalam mengantisipasi bola-bola kecil. Selain itu saya harus bisa bermain lebih sabar,” ujar Rahmat menambahkan.

Dengan ini, maka Kevin/Rahmat akan bersua dengan ganda putra China He Ji Ting/Ren Xiang Yu di babak 16 besar.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kevin/Rahmat tak ingin lengah usai maju ke 16 besar Kumamoto Masters
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024