Mikha Tambayong tertantang di "Aniyah Dari Jembatan Ancol"

id Mikha Tambayong,Pertunjukan Teater,Ariyah Dari Jembatan Ancol,Titimangsa

Mikha Tambayong tertantang di "Aniyah Dari Jembatan Ancol"

Mikha Tambayong (memegang mic), Chelsea Islan (kiri), dan Ririn Ekawati (kanan) dalam konferensi pers "Pertunjukan Teater 'Ariyah Dari Jembatan Ancol'" di Jakarta, Kamis (13/7/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong mengaku merasa tertantang untuk memainkan peran di pertunjukan teater terbarunya bertajuk “Ariyah Dari Jembatan Ancol” yang akan hadir pada tanggal 27 - 28 April 2023 mendatang.
 
Mikha mengatakan berakting dalam pementasan teater sangat berbeda jika dibandingkan berakting di film atau sinema lainnya.

Misalnya, latihan olah vokal, penceritaan adegan yang dilakukan secara langsung tanpa adanya pengulangan, dan lainnya. Bahkan, Mikha menyebut latihan teater membuatnya seperti “sekolah” lagi karena banyak hal yang harus dipelajarinya.


 
“Di teater banyak banget ilmu dan insight yang diberikan sama tim dan pastinya bisa aku aplikasikan nantinya,” kata Mikha dalam acara konferensi pers “Pertunjukan Teater ‘Ariyah Dari Jembatan Ancol’,” Kamis.
 
Proyek pertunjukan teater “Ariyah Dari Jembatan Ancol” merupakan debut perdananya tampil di pementasan teater sesungguhnya. Meskipun sudah pernah tampil dalam pementasan teater musikal, pertunjukan teaternya kali ini sangatlah berbeda karena menampilkan sisi kesusastraan yang kuat tanpa adanya adegan tarian dan musik layaknya teater musikal.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mikha Tambayong merasa tertantang mainkan peran di pertunjukan teater
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024