Toyota GR Corolla hadir di Indonesia

id gr corolla,giias,toyota

Toyota GR Corolla hadir di Indonesia

Toyota GR Corolla (ANTARA/PT Toyota Astra Motor)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi memastikan bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) akan membawa GR Corolla pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus nanti.

"Sudah dekat GIIAS, kita bocorin sedikit yah bahwa kita rencana bawa GR Corolla ke GIIAS untuk melengkapi varian GR kita," kata Anton Jimmy Suwandi kepada awak media di Jakarta, Jumat.

Toyota GR Corolla ini dihadirkan berkat desakan banyak pihak, baik dari konsumen dan juga dealer-dealer Toyota di Indonesia. Hal yang perlu diketahui adalah, mobil ini akan datang dengan jumlah yang terbatas.

"Ini unitnya juga tidak banyak ya, cuma memang kendaraan ini banyak diminta oleh konsumen, diler minta GR Corolla ini harus ada walau unitnya sedikit tapi mobil ini harus ada di Indonesia," kata Anton.

Hadirnya kendaraan ini di Indonesia, untuk semakin mempertegas bahwa Indonesia memiliki pasar yang cukup kuat untuk kendaraan-kendaraan bergenre Sport.

Anton juga menjelaskan bahwa GR Corolla ini memiliki kemiripan dengan apa yang dimiliki oleh Toyota GR Yaris, hanya saja perbedaan dari nama dan segelintir fitur-fitur yang disediakan.

"GR Corolla dan GR Yaris ini punya kemiripan secara produk walaupun beda nama, tapi beberapa spesifikasinya mirip," jelas dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Toyota pastikan bawa GR Corolla ke Indonesia pada GIIAS 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024