Ingin karir sukses, generasi muda jaga integritas

id Srikandi BUMN Goes to Campus,Benny Yoslim,integritas,core value BUMN,Trisakti,Karir

Ingin karir sukses, generasi muda jaga integritas

Senior Executive Vice President Wholesale Banking PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Benny Yoslim (tengah bawah) dalam acara "Srikandi BUMN Goes to Campus", di Jakarta, Senin (14/8/2023). (ANTARA/ Anita Permata Dewi)

Jakarta (ANTARA) - Senior Executive Vice President Wholesale Banking PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Benny Yoslim menekankan pentingnya menjaga integritas sebagai modal para lulusan universitas untuk sukses dalam berkarir.

"Kita harus jaga integritas, bekerja keras. Tidak ada keberhasilan yang bisa diperoleh secara singkat. Semua perlu proses," kata Benny Yoslim saat ditemui dalam acara "Srikandi BUMN Goes to Campus" di Jakarta, Senin.

Benny Yoslim menambahkan kemampuan beradaptasi juga diperlukan generasi muda dalam menghadapi lingkungan kerja baru.


Dalam acara tersebut, pihaknya pun mendorong minat para lulusan Universitas Trisakti untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dikatakan Benny Yoslim, penting bagi talenta-talenta muda yang hendak menjadi insan BUMN untuk memahami core value BUMN yang disingkat dengan AKHLAK.

AKHLAK adalah nilai-nilai utama yang harus dimiliki para insan BUMN, yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

"Pertama, harus bisa memahami inti dari core value tersebut, terutama paling penting masalah integritas," kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pejabat BUMN ingatkan generasi muda jaga integrasi agar karir sukses
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024