B.I "hapus batas" untuk penggemar Indonesia

id Penyanyi B.I, kim han bin, asian sound syndicate vol.2

B.I "hapus batas" untuk penggemar Indonesia

Penyanyi rap Korea Selatan Kim Han-bin atau dikenal sebagai B.I membiarkan para penggemar di Indonesia bersatu tak terhalang pagar pembeda kategori kala tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Sabtu (26/8/2023) malam.  ANTARA/Lia Wanadriani Santosa.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Korea Selatan Kim Han-bin atau dikenal sebagai B.I "menghapus batas" dengan membiarkan para penggemar di Indonesia bersatu tak terhalang pagar pembeda kategori  kala tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Sabtu (26/8) malam.


Awalnya dia meminta pada penyelenggara acara untuk membiarkan penggemar di kategori belakang untuk maju lalu menyatu dalam satu kategori dan permintaan itu mendapat lampu hijau.

"Boleh tidak ya yang di belakang, maju ke depan? Kalian enggak apa-apa dengan udara panas begini? Ayo buat kenangan manis malam ini," kata dia.

B.I kala itu harus tampil selama sekitar satu jam dan menyanyikan sederet lagu antara lain BTBT, BE I + ONE AND ONLY, Waterfall, Michelangelo, TTM,  To die, Illusion, Lover, illa illa, Middle with you dan Endless Summer.

Dia juga membawakan Flame, Daydream, Tangerine, Dare to Love dan The Island Misfit of Toys.
Penyanyi rap Korea Selatan Kim Han-bin atau dikenal sebagai B.I kala tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Sabtu (26/8/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Di sela penampilannya, B.I berkali-kali membiarkan dirinya berada sedekat mungkin dengan para penggemarnya dan diabadikan dengan mata dan kamera ponsel mereka.

Dia juga meminta penggemar melompat dan menyanyi bersamanya jika mereka tahu liriknya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aksi B.I "hapus batas" untuk penggemar hingga pakai pelembap
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024