Ganjar diberi jersey MU nomor 8 oleh kades se-Indonesia

id PAPDESI,Wargiyati,Ganjar Pranowo,Manchester United

Ganjar diberi jersey MU nomor 8 oleh kades se-Indonesia

Ketua Umum DPP PAPDESI Wargiyati (kiri) saat memberikan jersey MU ke Ketua Dewan Pembina DPP PAPDESI Ganjar Pranowo (kanan) di Gedung Smesco, Jakarta, Selasa (26/9/2023). (ANTARA/HO-PAPDESI)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Wargiyati memberikan jersey Manchester United nomor8nl pada Ketua Dewan Pembina DPP PAPDESI Ganjar Pranowo.

Jersey itu bernomor punggung 8 dan bertuliskan nama Ganjar.

Ganjar tampak senang dan bahagia mendapatkan jersey Manchester United yang merupakan klub yang didukung dan disukainya selama ini.

Tepuk tangan para kepala antusias saat Wargiyati memberikan jersey itu kepada Ganjar.

Wargiyati memberikan jersey itu seusai Ganjar membuka rapat kerja nasional (Rakernas) DPP PAPDESI ke-2 dengan tema 'Mendorong Pemerintah Segera Mengesahkan Revisi Terbatas UU No 6 tahun 2014 tentang Desa'.

Ganjar menilai jersey itu sebagai simbol seseorang harus kuat mental dalam medan perjuangan.

"Dari jersey ini kita bisa belajar bahwa siapapun harus kuat mental dari segala medan," tulis Ganjar dalam akun instagramnya pribadinya, @ganjar_pranowo.

Ganjar juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan pengabdian para kepala desa se-Indonesia kepada masyarakat.

"Makasih ya temen-temen kepala desa atas segala kehangatan dan persaudarannya selama ini," ujar Ganjar.

Sementara Wargiyati mengatakan angka delapan di jersey itu dianggapnya bagus.

"Angka delapan itu kan menurut saya angka yang paling bagus. Angka delapan itu enggak ada putusnya, enggak ada putus-putusnya kan, berkelanjutan terus," kata Wargiyati.

Terkait dengan penafsiran warna, angka dan pemberian jersey dari kepala desa kepada Ganjar tersebut, Wargiyati mempersilakannya. Sebab, semua orang punya perspektif masing-masing.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024