Tip Tap Toe Day Club luncurkan 45 menu baru

id makanan,minuman,restoran

Tip Tap Toe Day Club luncurkan 45 menu baru

Tip Tap Toe Day Club (ANTARA/HO-TTTDC)

Yogyakarta (ANTARA) -
Tip Tap Toe Day Club Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), meluncurkan 25 menu makanan dan 20 menu minuman baru.

Menu makanan dan minuman tersebut merupakan racikan FB Culinary Tip Tap Toe, yakni Chef Panca Nugraha dan Mixologist sekaligus Head Bar Tip Tap Toe, yakni Ramdhan Hardiansyah.

Beberapa menu makanan baru yang tersedia di antaranya beef croquette, seafood zuppa soup, tongseng kambing, nasi goreng babat, pizza di mare, mango panna cotta, triple cheese danish, dan masih banyak lagi yang tentunya akan memukau indera pengecap para pecinta kuliner. 

"Mulai dari makanan pembuka yang menggugah selera, main course yang menggoda, hingga dessert yang memanjakan lidah setiap orang yang mencicipinya," kata Senior Assisten Sales Manager Tip Tap Toe Halim Kurnia, dalam keterangan tertulis di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, khusus untuk menu pizza, Tip Tap Toe mengundang chef dari Italia untuk menyempurnakan menu dan rasa. 

Dengan berbagai pilihan cita rasa dan konsep yang kreatif, Tip Tap Toe Day Club berharap dapat menghadirkan variasi kuliner yung memuaskan selera pengunjung yang mencari pengalaman kuliner yang unik.

Dengan adanya penambahan menu minuman yang beragam, Tip Tap Toe Day Club ingin memberikan pengunjung pengalaman yang lengkap dan menyenangkan, tak hanya dari segi makanan, tetapi juga minuman.

"Menu baru Tip Tap Toe ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp40 ribu," kata Halim Kurnia.

Tip Tap Toe menempati lahan seluas 4,5 hektare di Jalan Palagan Tentara Pelajar dan membawa pengunjung serasa di Seminyak, Bali, ketika mengunjungi tempat tersebut.

General Manager Tip Tap Toe I Putu Sudarmayasa menambahkan, pihaknya memang ingin membawa nuansa Seminyak dengan memperbanyak porsi luar ruang. Tak hanya santai dan menikmati suasana, pengunjung bisa menikmati beragam hiburan seru.

Pada usia satu tahun, menurut dia, Tip Tap Toe terus berkembang dengan berbagai kreativitas yang dilakukan. Satu tahun berjalan, Tip Tap Toe sukses mengkreasi berbagai event mulai wedding, wisuda, gathering hingga konser musik dengan ribuan penonton. 

"Suasana outdoor yang asyik serta lokasi yang cukup jauh dari permukiman membuat ruang ini banyak dipilih untuk beragam acara. Kemarin kami sukses dipakai Wild Ground Fest, kemudian undang Virza juga pada perayaan satu tahun," tuturnya.

"Kami juga pernah kedatangan tiktok artis yang membawa 900 penonton masuk. Semua seru dan sukses. Ada pool di outdoor yang bisa diakses tanpa minimal order. Kami lengkapi sekarang dengan food and beverage yang lengkap," kata Sudarmayasa.