Ita Purnamasari-Dwiki Dharmawan bakal gegerkan fsetival di Jepang

id Ita Purnamasari,Dwiki Dharmawan,Indonesia-Japan Friendship Festival,kbri tokyo

Ita Purnamasari-Dwiki Dharmawan bakal gegerkan fsetival di Jepang

Ita Purnamasari saat tampil dalam resepsi diplomatik KBRI Tokyo, Rabu (11/0). (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Tokyo (ANTARA) - Pasangan musisi Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan siap memberikan kejutan dalam Indonesia-Japan Friendship Festival yang akan digelar di Yoyogi Park, Tokyo, pada 14-15 Oktober 2023.

"Pokoknya kita ramaikan, kita bikin seru dan siap memberikan kejutan," kata Dwiki di Tokyo, Kamis.

Dwiki akan tampil bersama band Dwiki Dharmawan Quintet yang terdiri dari enam musisi, termasuk Ita Purnamasari dan penyanyi dari Flores, Ivan Nestorman.

Mereka akan membawakan total 10 lagu yang terdiri dari lagu-lagu populer Ita Purnamasari, lagu-lagu nusantara seperti "Bengawan Solo" serta lagu-lagu instrumental.
 

"Di samping lagu-lagu Dwiki Dharmawan Quintet yang cenderung jazzy dan etnik, juga dikolaborasikan dengan vokal Ita dan Ivan. Ada lagu-lagu Flores juga dan instrumental kami," kata Dwiki.

Sementara itu, Ita Purnamasari menyatakan persiapan terlampau singkat, tetapi mereka siap mempersembahkan penampilan terbaik.

"Memang cukup mepet tetapi alhamdulillah saya dengan timnya Mas Dwiki sudah sering melawat ke berbagai negara. Terakhir Agustus kemarin ke Wina, Austria. Walaupun persiapannya pendek, kami sudah terbiasa dengan tim," kata Ita.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ita Purnamasari-Dwiki Dharmawan siap kejutkan RI-Japan Festival

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024