Kurnia Meiga merumput di Total Football

id Kurnia Meiga,Total Football,esports,game sepak bola

Kurnia Meiga merumput di Total Football

Kurnia Meiga dalam platform game simulasi sepak bola Total Football (13/10/2023). (ANTARA/HO-Total Football)

Jakarta (ANTARA) - Legenda sepak bola Indonesia Kurnia Meiga kembali merumput di lapangan secara virtual dalam kolaborasi pemain legendaris game simulasi sepak bola Total Football.

Dengan bergabungnya Kurnia Meiga, kini ada tujuh pemain Indonesia di game simulasi sepak bola itu. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri, Abimanyu, Witan Sulaiman, Pratama Arhan, Stefano Lilipaly, dan M. Rafli sudah terlebih dulu hadir sebagai pemain.

“Alhamdulillah senang sekali saya bisa bekerja sama dengan game Total Football untuk menjadi karakter legenda sepak bola Indonesia pertama di game ini. Saya terharu bisa melihat diri saya merumput kembali di lapangan hijau secara virtual melalui game. Ayo jadi juara bersama Kurnia Meiga di Total Football,” kata Kurnia Meiga dilansir dari keterangan resmi, Jumat.

Kurnia Meiga yang semasa aktif berposisi sebagai penjaga gawang tersebut akan hadir dalam update terbaru Total Football pada November dan bisa didapatkan secara gratis.

Kurnia Meiga Hermansyah atau Kurnia Meiga merupakan penjaga gawang legendaris Indonesia yang lama merumput bersama klub Arema mulai dari 2008 hingga 2017.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Legenda sepak bola Indonesia Kurnia Meiga merumput di Total Football
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024