All New Honda CR-V, ini fitur kerennya

id All New Honda CR-V, Honda CR-V RS e:HEV, Honda Connect, PT HPM, PT Honda Prospect Motors

All New Honda CR-V, ini fitur kerennya

Tampilan Aplikasi Honda Connect yang melengkapi kinerja Honda CR-V RS e-HEV saat digunakan berkendara di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Nusa Dua, Bali (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan konektivitas digital pertamanya di Indonesia bernama Honda Connect lewat peluncuran All New Honda CR-V.

Lewat lini CR-V generasi keenam itu, Honda Connect dikenalkan sebagai aplikasi yang terbilang mampu melengkapi kenyamanan pengguna dalam memiliki dan menggunakan mobilnya untuk berkendara.

“Pada Honda Connect semua fitur penting itu disematkan,” ujar Product Planning Dept. PT HPM (Honda Prospect Motor) Vicky Hardian di Nusa Dua, Bali, Senin (16/10).

Pada saat membuka aplikasi, pengguna akan langsung melihat fitur-fitur utama seperti "Engine Start Stop", "Door Lock", dan kontrol lampu.

Dengan ketiga fitur utama tersebut, pengguna aplikasi bisa dengan mudah membuka atau mengunci pintu, menyalakan mesin hingga AC, dan menyalakan headlight selama 30 detik.

Fungsi ini tentunya sangat berguna untuk anda yang lebih menyukai akses digital dan melakukan berbagai aktivitas hanya dari ponsel pintar di genggaman tangan.

Fitur lainnya yang berguna dalam aplikasi ini ialah fitur pengecekan status kendaraan seperti status bahan bakar dan jarak tempuh mobil.

Bagi yang kerap lupa memarkirkan kendaraannya, ada satu fitur yang menarik dan sangat berguna bernama "Find My Car" atau "Temukan Mobil Saya".
Tampilan Aplikasi Honda Connect yang melengkapi kinerja Honda CR-V RS e-HEV saat digunakan berkendara di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/10/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)


Saat menggunakan fitur ini pengguna bisa mendapatkan koordinat tepat dari keberadaan mobilnya dan akan diarahkan langsung menggunakan aplikasi peta digital seperti Google Maps di Android.

Fitur berguna lainnya yang muncul di Honda Connect ialah fitur "Geofencing Mode" yang dapat membantu anda untuk memantau posisi kendaraan saat menuju maupun meninggalkan sebuah destinasi.

Saat diaktifkan, pengguna bisa mendapatkan notifikasi saat kendaraannya sudah berada di sekitar jangkauan destinasi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mengupas fitur Honda Connect yang hadir lengkapi All New Honda CR-V
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024