Digimap hadirkan iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

id iphone 15, yogi pratama,digimap,apple

Digimap hadirkan iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

Kolase dua model bersama desainer Yogie Pratama yang berpose menampilkan tas tangan, hasil kolaborasi Digimap bersama Yogie Pratama untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro. (ANTARA/HO-Digimap)

Jakarta (ANTARA) - Distributor resmi Apple Digimap secara resmi menghadirkan jajaran iPhone terbaru, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max pada Kamis (26/10).

Dalam rangka peluncuran iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Digimap menjalin kolaborasi dengan Yogie Pratama, yang merupakan salah satu perancang busana terkemuka Indonesia yang dikenal dengan siluet-siluet feminin ini, untuk menghadirkan tas aksesoris yang sangat trendi.

“Sudah menjadi ciri khas Digimap setiap tahun selalu berkolaborasi dengan desainer kebanggaan Indonesia dan tahun ini bersamaan dengan launching iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Digimap menggandeng Yogie Pratama, fashion designer yang karyanya selalu menawan dan juga chic,” ujar selaku Head Of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA Farah Fausa Winarsih dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Digimap gandeng Yogie Pratama untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Pro
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024