Our Shame dan Matter Halo di "Performance in A Dream"

id Matter Halo, Our Shame, Performance in Dream, Matter Halo Performance in Dream, Ibnu Dian

Our Shame dan Matter Halo di "Performance in A Dream"

Our Shame dan Matter Halo bersatu ciptakan "Performance in A Dream". (ANTARA/HO-Matter Halo)

Singapura (ANTARA) - Grup musik asal Indonesia, Matter Halo, menggaet duo musikus asal Taiwan yaitu Our Shame untuk menghadirkan single baru bertajuk "Performance in A Dream".

Keduanya bersatu memadukan esensi unik gaya musik indie pop/folktronica dari Our Shame dengan kemahiran Matter Halo.

Dalam siaran persnya, Jumat, "Performance in A Dream (feat. Our Shame)" digambarkan sebagai hasil sinergi yang kuat, memadukan kepekaan indie rock Matter Halo dengan penceritaan Our Shame yang penuh emosi.

Lagu itu menjadi bukti kemampuan para musisi tersebut untuk membangkitkan emosi melalui musik dan menangkap esensi dari visi kreatif bersama.

Hal yang menarik dari penciptaan lagu ini ternyata Ibnu Dian mendapatkan inspirasi lagu ini dari mimpinya. Ia mengingat kembali pertunjukan yang ia saksikan saat tidur dan segera merekam melodi itu di gawainya begitu terbangun.

Perpaduan kreasi antara MatterHalo dan Our Shame dalam "Performance in A Dream (feat. Our Shame)" kini sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Our Shame dan Matter Halo bersatu ciptakan "Performance in A Dream"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024