Jakarta Drilling Society beri beasiswai bidang energi

id JAKARTA DRILLING SOCIETY,ENERGI,BEASISWA,MIGAS,PENGEBORAN

Jakarta Drilling Society beri beasiswai bidang energi

Jakarta Drilling Society (JDS) menggelar program beasiswa gelombang 5 tahun ajaran 2023-2024 yang diharapkan dapat mencetak generasi unggul dalam bidang pengeboran. ANTARA/HO-Jakarta Drilling Society

Jakarta (ANTARA) - Lembaga nonprofit Jakarta Drilling Society (JDS) menggelar program beasiswa gelombang 5 tahun ajaran 2023-2024 yang diharapkan dapat mencetak generasi unggul dalam bidang pengeboran sehingga memberikan kontribusi maksimal pada bidang energi.

"Semoga JDS dapat mencetak generasi unggul dalam bidang pengeboran sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal pada bidang energi, khususnya melalui divisi drilling baik di minyak dan gas ataupun panas bumi," ucap Ketua Umum JDS Yudi Hartono dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Untuk diketahui, JDS sendiri memiliki tujuan utama, yaitu sebagai wadah untuk pembelajaran pengeboran sumur minyak, gas, dan panas bumi.

Adapun, penerima beasiswa pada gelombang tersebut berjumlah 83 orang baik dari pemerintah, profesional dan pelaku usaha di industri minyak, gas, dan panas bumi serta perwakilan kampus/universitas.

Para penerima beasiswa akan menjalani pendidikan intensif selama 8 bulan ke depan.

Sebelumnya, grand opening beasiswa JDS itu bersamaan dengan pelantikan pengurus JDS 2023-2024 di Jakarta, Sabtu (11/11).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jakarta Drilling Society gelar beasiswa beri kontribusi bidang energi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024