Film horor "Ratu Sihir", ternyata ini pemerannya

id ratu sihir,film ratu sihir,morgan oey,clara bernadeth,raihaanun,aurra kharisma,fajar nugros,idn pictures,film horor terb

Film horor "Ratu Sihir", ternyata ini pemerannya

Para pemain film horor “Ratu Sihir” pada jumpa pers di Jakarta, Senin (20/11/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi IDN Pictures mengungkap empat pemeran film horor terbarunya “Ratu Sihir” yang diagendakan menghiasi layar lebar di tahun 2024.

Keempat aktor dan aktris tersebut adalah Morgan Oey, Clara Bernadeth, Aurra Kharisma, dan Raihaanun.

“Aktor sudah kami pilih sebulan lalu dan mereka sudah melalui proses akting, kami waktu itu berfikir siapa yang cocok menjadi ratu horor di Indonesia berikutnya, akhirnya terpilih para kandidat ini,” kata Sutradara Fajar Nugros pada jumpa pers di Jakarta, Senin.

Ini merupakan kali pertama bagi Morgan dan Raihaanun untuk bermain genre film horor. Keduanya mengaku tertantang dan ingin mengeksplorasi seni peran lebih dalam melalui karakter masing-masing di film ini.

Morgan yang baru saja usai berlakon pada film komedi “Srimulat: Hidup Memang Komedi” ini langsung banting setir merambah ke genre horor untuk pertama kalinya.

“Ini kesekian kalinya saya bekerja dengan mas Nugros, tapi selama ini biasanya film komedi, dan ini akan jadi film horor pertama saya. Agak takut sih, tapi setelah baca jalan ceritanya bagus banget, dan takut menyesal kalau saya tolak,” kata Morgan.

Senada dengan Morgan, Raihaanun yang juga mantan lawan main Reza Rahadian dalam film “Twivortiare” itu mengatakan jatuh cinta dengan jalan cerita “Ratu Sihir” yang unik.

“Dari pertama bertemu mas Nugros dan diceritakan jalan ceritanya, saya langsung tertarik sekali dengan tema dan jalan ceritanya, jadi tawaran itu langsung saya ambil,” Raihaanun menambahkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terungkap, pemeran film horor “Ratu Sihir” yang tayang 2024

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024