"Crosstrek" mobil Subaru terlaris

id subaru indonesia,mobil subaru,subaru crosstrek,subaru brz,subaru wrx wagon,penjualan subaru

"Crosstrek" mobil Subaru terlaris

Subaru Crosstrek dipamerkan di Plaza Subaru Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2023). (ANTARA/Rina Nur Anggraini)

Jakarta (ANTARA) - Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan bahwa Subaru Crosstrek, Subaru BRZ, dan Subaru WRX merupakan jenis mobil Subaru dengan tingkat penjualan paling tinggi di Indonesia.

"Crosstrek sekitar 40 persen, BRZ itu sekitar 25 persen, dan WRX sekitar 20 persen," kata Arie, saat ditemui usai pembukaan Plaza Subaru Tebet, Jakarta Selatan, Kamis.

Subaru Crosstrek saat ini dijual dengan harga Rp549.500.000, sedangkan Subaru BRZ dibanderol dengan harga mulai Rp845.000.000, dan Subaru WRX mulai dari Rp 849.500.000.

Menurut Arie, konsumen Subaru di Indonesia paling banyak berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, lalu disusul oleh konsumen asal Surabaya, Jawa Timur, serta konsumen Subaru Indonesia terbesar ketiga berasal dari area Batam, Kepulauan Riau.

Setiap pembelian mobil tipe terbaru yang baru dirilis, kata Arie, konsumen akan menerima Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sekitar enam hingga delapan bulan terhitung setelah pengiriman mobil pertama kepada konsumen. Namun, dia memastikan pelanggan tetap bisa menggunakan mobilnya karena Subaru Indonesia akan memberikan surat jalan resmi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Crosstrek jadi mobil Subaru paling laris di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024