Prabowo-Gibran diharapkan menang di Sulsel

id Ahmad Muzani,Gerindra,Gibran Rakabuming Raka,Sulawesi Selatan,Pilpres 2024

Prabowo-Gibran diharapkan menang di Sulsel

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023). (ANTARA/HO-Gerindra)

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat menang di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah kami menyaksikan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam menyambut calon wakil presiden pasangan Pak Prabowo Subianto, yakni Gibran Rakabuming Raka. Kami ikuti masyarakat Sulawesi Selatan menyambut dengan gembira kedatangan Mas Gibran," kata Muzani saat menghadiri acara jalan sehat bersama Gibran yang diikuti puluhan ribu masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu, Muzani optimistis pasangan calon Prabowo-Gibran berpotensi menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Harapannya, agar perolehan suara Prabowo-Gibran kami tekadkan bisa menang satu putaran di Sulsel ini. Berarti harus 50 persen lebih satu," kata Muzani.

Terkait hasil survei yang saat ini banyak mengunggulkan Prabowo-Gibran, Muzani meminta partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan relawan pendukung tidak terlena dengan hasil-hasil survei tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ahmad Muzani harap Prabowo-Gibran menang di Sulawesi Selatan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024