Relawan Jokowi-Prabowo tak kecewa, meski Gibran hanya hadir belasan menit

id Pemilu 2024, Gibran Rakabuming Raka, Kampanye Gibran, Gibran Kampanye, Jakarta Utara, Penjaringan,Gibran Rakabuming Raka

Relawan Jokowi-Prabowo tak kecewa, meski Gibran hanya hadir belasan menit

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa warga yang menanti kedatangannya di kolong Tol Dalam Kota Pluit, Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (1/12/2023). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri undangan Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) di dekat kolong Tol Dalam Kota Pluit, Jalan Rawa Bebek, Jakarta Utara, Jumat petang, hanya belasan menit.

"Kami enggak kecewa karena kami hanya ingin melihat antusiasnya masyarakat luar biasa. Jadi, bukan dalam konteks Gibran berpidato, berbicara lama di sini, tidak," kata Wakil Ketua Relawan Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Roy Edison Maningkas, usai Gibran meninggalkan acara sekitar pukul 18.09 WIB

Gibran juga datang setelah hampir dua jam acara berlangsung atau sekitar pukul 17.48 WIB, dari awalnya diundang hadir pukul 16.00 WIB.



Kedatangan putra sulung Presiden Joko Widodo itu hendak melihat kematangan program kerja pos komando (posko) pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat.

Posko tersebut berada di permukiman padat penduduk, Jalan Rawa Bebek, Gang 14, RT 13/11 Kelurahan Penjaringan.

Selain itu, Gibran juga menyempatkan untuk membagi-bagikan sejumlah susu kotak dan buku kepada anak-anak usia sekolah yang sudah menantikan kedatangannya.

Berbeda dengan posko pemenangan pada umumnya, di posko itu nantinya dilengkapi dengan koneksi internet gratis dari jaringan nirkabel (wifi).



Jadi, kunjungan itu untuk memantau sejauh mana aktivitas digital masyarakat, baik pekerja, mahasiswa, pelajar, pelaku UMKM dan lainnya.

"Di sini rata-rata penggunaan internet penduduknya mencapai 1 sampai 4 gigabyte per hari, jadi cukup tinggi," kata Koordinator Nasional Tim 8-RJBBP Wignyo Prasetyo.

Dengan adanya posko dan wifi gratis, masyarakat di sekitar posko pemenangan diharapkan mendapat akses informasi dan ilmu pengetahuan yang luas.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran cuma hadir belasan menit, Relawan Jokowi-Prabowo tak kecewa