Kanwil Kemenkumham DIY raih penghargaan reformasi birokrasi dan kinerja terbaik dari Menteri Hukum dan HAM

id kanwil Kemenkumham DIY

Kanwil Kemenkumham DIY raih penghargaan reformasi birokrasi dan kinerja terbaik dari Menteri Hukum dan HAM

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menyerahkan piagam penghargaan kepada ​​​​​​​Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto pada penutupan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (14/12/2023) (ANTARA/HO-Kemenkumham DIY)

Yogyakarta (ANTARA) - Kanwil Kemenkumham DIY meraih kembali prestasi membanggakan dalam Refleksi Akhir Tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menganugerahkan penghargaan Kinerja Reformasi Birokrasi dan Kantor Wilayah dengan Kinerja Terbaik kepada Kanwil Kemenkumham DIY. 
 
Penghargaan diserahkan langsung oleh Yasonna Laoly pada penutupan Rapat Koordinasi 
Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (14/12/2023). 
 
"Semoga prestasi yang diraih dapat terus memacu motivasi agar terus bisa lebih baik dan lebih baik lagi, dan tetap fokus untuk menyelenggarakan birokrasi yang baik dan bersih,” ujar Yasonna.  
 
Kanwil Kemenkumham DIY meraih Terbaik I Kinerja Terbaik kategori Kantor Wilayah Kecil dan Peringkat Pertama Pelaksanaan Kinerja Reformasi Birokrasi tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto menyampaikan apresiasi tinggi kepada jajarannya atas prestasi yang telah diraih. 
 
"Terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham DIY atas kinerja dan komitmennya. Capaian ini tidak mungkin kita raih tanpa kerja sama yang baik dari seluruh divisi," ujar Agung. 
 
"Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan kita bersama. Mari kita pertahankan dan tingkatkan kinerja kita demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," lanjutnya. 
 
Sebelumnya, Kakanwil Agung Rektono bersama jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham DIY memaparkan hasil capaian kinerja sepanjang tahun 2023 dalam rakor tersebut. Materi yang dipaparkan berkaitan dengan capaian kinerja, seperti penyerapan anggaran, pelaksanaan perjanjian kinerja, capaian penghargaan, serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Topan Sopuan, Kepala Divisi 
Keimigrasian M Yani Firdaus, Kepala Divisi Pemasyarakatan Agung Aribawa, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yustina Elistya Dewi, Kepala Bagian Program dan Humas F. 
Surya Kumara, serta jajaran pejabat struktural Kanwil Kemenkumham DIY.