Kapolri sebut Tahun Baru 2024 aman-lancar

id Polda Metro Jaya,Polri,Tahun baru,Malam tahun baru,Tahun baru 2024

Kapolri sebut Tahun Baru 2024 aman-lancar

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (kanan) bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (31/12/2023). ANTARA/Ilham Kausar

Jakarta (ANTARA) -
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyampaikan bahwha secara umum kegiatan pengamanan menjelang pergantian tahun baru berjalan lancar.
 
"Melaksanakan pengecekan secara langsung terkait dengan kesiapan terakhir sekaligus kondisi terakhir kegiatan pengamanan menjelang pergantian tahun. Secara umum tadi disampaikan bahwa, alhamdulillah semuanya masih berjalan aman dan lancar, " ucap Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Polda Metro Jaya, Minggu.
 
Listyo menjelaskan tercatat malam ini setidaknya ada 984 titik kumpul yang sudah dilaporkan, dan ada 44.734 personel gabungan untuk melaksanakan pengamanan khusus untuk kegiatan malam tahun baru ini.
 
"Total seperti yang sering saya sampaikan bahwa ada 49.676 objek pengamanan dengan 129.923 personel gabungan yang kita siapkan baik TNI Polri dan unsur lainnya, " katanya.
 
Selain itu Listyo menyampaikan dari beberapa informasi yang tadi kita laksanakan pada saat video conference, khususnya wilayah Papua situasi terkendali.
 
"Tadi Kapolda Papua, Pangdam melaporkan bahwa situasi sudah terkendali, masyarakat di sana juga malam ini ada yang melaksanakan kegiatan merayakan puncak akhir tahun, " ucapnya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapolri: Tahun baru aman dan lancar