Liga 1: Paul Muster tak diberi target tinggi

id Paul Munster,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia,Candra Wahyudi,PSIS Semarang

Liga 1: Paul Muster tak diberi target tinggi

Pelatih baru Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) memberi arahan saat memimpin latihan perdananya di Lapangan Thor, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2024). Persebaya Surabaya mengontrak pelatih asal Irlandia Utara tersebut untuk mengisi kekosongan pelatih kepala dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/foc.

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Persebaya Surabaya tidak akan membebankan target tinggi kepada pelatih anyar Paul Munster dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Direktur Operasional Persebaya Surabaya Candra Wahyudi berharap ada perkembangan bertahap yang ditunjukkan Paul Munster.
 
Posisi Persebaya Surabaya di papan klasemen juga diharapkan meningkat. Saat ini, klub berada di posisi ke-13 dengan total mengantongi 26 poin dari 22 pertandingan, terpaut lima poin dari zona degradasi.
 
"Semua hal masih mungkin terjadi, meskipun kami tidak bisa menambah pemain lagi, kami akan melihat step by step, dua pertandingan terdekat ini seperti apa," jelas Candra.
 
Mengenai target jangka pendek, manajemen Persebaya Surabaya dengan Paul Munster sepakat untuk menyelesaikan 12 pertandingan tersisa musim ini dengan hasil yang maksimal.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manajemen Persebaya tak bebankan target tinggi kepada Paul Munster