Genza Education: Membangun standar baru dalam layanan bimbingan belajar

id genza education,G-center Genza Education,Adam Primaskara,Headquarters Genza Education

Genza Education: Membangun standar baru dalam layanan bimbingan belajar

Genza Education. (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Headquarters Genza Education memberikan pembekalan secara total dan menyeluruh kepada mitra dan branch manager baru yang akan mengoperasikan G-center Genza Education pada bulan Januari 2024.

Mekanisme kemitraan antara mitra dan branch manager Genza Education menjadi fokus utama dalam acara yang digelar pada Jumat, 5 Januari 2024. Mereka tidak hanya diberikan pembekalan standar terkait produk, program, dan layanan yang disediakan untuk siswa, tetapi juga diarahkan untuk menjaga standar kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Headquarter Genza Education. Hal ini bertujuan agar semua layanan kepada siswa sesuai standar, dan dapat secara efektif meningkatkan prestasi seluruh siswa di Genza Education.

G-Center Genza Education yang akan beroperasi diharapkan memiliki layanan terbaik sesuai dengan Standar Operating Procedure yang telah ditetapkan oleh Headquarters. Hal ini untuk memastikan bahwa para mitra dan branch manager beserta seluruh tim di center benar-benar memahami standar kualitas layanan yang telah ditetapkan.

Genza Education sebagai Bimbel yang telah tersebar di 156 center menawarkan layanan pendidikan bagi siswa dari tingkat sekolah dasar hingga menengah atas. Selain berpengalaman dalam mendampingi siswa belajar pada jenjang SD, SMP, dan SMA, saat ini juga memiliki fokus utama untuk membantu siswa kelas 12 SMA yang ingin diterima dan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri terbaik sesuai pillihannya, melalui program konsultasi terarah dan terukur yang disebut G-Consult.

Direktur Utama Genza Education Adam Primaskara menjelaskan bahwa saat ini Genza Education adalah lembaga pendidikan non-formal terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 150 center tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki pertumbuhan jumlah center dan siswa yang sangat pesat. 

"Bagi para mitra yang baru bergabung, bulan Januari adalah saat yang tepat untuk memulai operasional center. Ini adalah momen yang strategis untuk membuka lembaga pendidikan guna menyongsong perubahan dalam metode pembelajaran di masa depan. Persiapan yang dimulai sejak awal adalah upaya untuk memastikan kelancaran layanan pada proses mendatang," katanya. 

Adam menambahkan, bahwa keunggulan Genza terletak pada fokus mereka terhadap aspek layanan, kualitas akademik, dan implementasi teknologi terkini untuk membantu dan mendukung proses pembelajaran yang komprehensif. 

Genza Education juga memberikan layanan konsultasi serta pendampingan yang disesuaikan dengan kebutuhan para siswa. Misi utama Genza dalam menjalin kemitraan adalah mengedepankan potensi bersama dari seluruh mitra dan sumber daya manusia di seluruh Indonesia. Kita percaya bahwa kolaborasi yang kuat akan membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan di Indonesia.

"Genza Education, sebagai bimbingan belajar dengan visi dan misi kuat, siap membuka jalan baru dalam dunia pendidikan. Dengan kemitraan yang solid, Genza Education bertekad untuk menciptakan standar baru dalam layanan pendidikan yang akan memberikan dampak positif bagi peningkatan prestasi para siswa di Indonesia."katanya.