Gibran akan menangi debat kedua Cawapres 2024

id Debat Cawapres ,Pilpres 2024,TKN Fanta,Pemilu 2024

Gibran akan menangi debat kedua Cawapres 2024

Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan (Azmi Samsul Maarif)

Tangerang (ANTARA) - Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, optimistis calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mampu unggul dalam Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta, Minggu (21/1) malam.

"Jadi, saya yakini di debat cawapres besok, Mas Gibran akan unggul," ucap Arief di Tangerang, Banten, Sabtu, menanggapi persiapan Gibran menghadapi Debat Keempat Pilpres 2024 yang menampilkan tiga calon wakil presiden.

Ini kali kedua para cawapres bertemu pada panggung debat pilpres setelah yang pertama pada 22 Desember 2023.

Menurut ia, Gibran cukup menguasai isu-isu yang menjadi  tema debat, yakni soal pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. Hal itu pun sudah disampaikan dan terjawab oleh Gibran pada sesi debat kedua pilpres beberapa waktu sebelumnya.

"Kami optimis dan yakin soal Mas Gibran ini akan menunjukkan performa yang terbaik dan Mas Gibran akan menjawab semua yang telah menjadi kebutuhan dari masyarakat, terutama anak muda," ujarnya.



Arief mengatakan program hilirisasi yang akan dibawa Gibran dapat diimplementasikan pada tingkat nasional jika pasangan Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN Fanta optimistis Gibran unggul pada debat kedua cawapres
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024