Ratusan peserta meriahkan "Gowes Bareng APTISI V dan LLDIKTI V"

id UWM

Ratusan peserta meriahkan "Gowes Bareng APTISI V dan LLDIKTI V"

Ketua Gowes APTISI V - LLDIKTI V yang juga Rektor Universitas Widya Mataram Prof Edy Suandi Hamid saat memberikan sambutan di lokasi finish di Kampus Universitas Amikom Yogyakarta, Sleman, Minggu (21/1/2024) (ANTARA/HO-Humas UWM)

Yogyakarta (ANTARA) - Gowes Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) V - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V (LLDIKTI V) sangat inspiratif karena dimulai saat hujan sekaligus menggambarkan spirit untuk melaksanakan apa yang telah direncanakan. 

Acara yang diselenggarakan dengan host Universitas Amikom Yogyakarta ini diikuti lebih dari 250 peserta.

Hal tersebut disampaikan Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec., Ketua Gowes APTISI V - LLDIKTI V di lokasi finish Kampus Universitas Amikom Yogyakarta, Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (21/1/2024). 

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala LLDIKTI V Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. dan Kepala LLDIKTI VI Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H.

Para pimpinan LLDIKTI V periode sebelumnya yang hadir dalam acara ini yaitu Prof. Dr. Budi Santoso Wignyosukarto, Dipl.HE., Prof. Dr. Didi Ahjari, M.Com., Ak., CA., dan Dr. Wegig Pratama. Acara ini juga diikuti pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) serta dosen se-DIY. 

Lebih lanjut, Prof Edy yang juga merupakan Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Rektor Universitas Amikom Yogyakarta Prof. Dr. M. Suyanto, M.M yang telah menyelenggarakan acara tersebut. 

"Gowes ini akan terus berlanjut dan gowes selanjutnya dilaksanakan dalam rangka syawalan dengan host STIPRAM Yogyakarta,” tambah mantan Ketua Forum Rektor Indonesia ini.

Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof Suyanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua peserta gowes atas partisipasinya. 

"Meskipun hujan tetapi para peserta tetap bersemangat," imbuhnya.

Ketua LLDIKTI V, Prof Aris Junaidi dalam sambutannya mengungkapkan gowes ini merupakan sarana menjalin keakraban LlDIKTI V dengan para anggotanya dan juga dengan LLDIKTI VI.

Photobattle dan pembagian puluhan doorprize kepada para peserta turut memeriahkan acara ini.