Sara/Maiken ulangi di Indonesia Masters edisi 2020

id Sara Thygesen/Maiken Fruergaard

Sara/Maiken ulangi di Indonesia Masters edisi 2020

Ganda putri Denmark Sara Thygesen (kanan)/Maiken Fruergaard (kiri) saat mengikuti sesi jumpa pers pengumuman kerja sama keduanya bersama perusahaan apparel bulu tangkis Indonesia Flypower di Kantor Flypower, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Denmark Sara Thygesen/Maiken Fruergaard mengaku siap mengulangi kenangan manis pada tahun 2020 saat berlaga di Indonesia Masters 2024 yang dimulai besok Selasa (23/1) sampai Minggu (28/1) di Istora Senayan, Jakarta.

Hal ini dikarenakan pada tahun 2020 Sara/Maiken menembus partai puncak Indonesia Master. Namun, saat itu keduanya dipaksa menyerah melalui rubber game ketika ditaklukkan wakil tuan rumah Greysia Polii/Apriyani Rahayu 21-18, 11-21, 21-23.

Ketika ditemui pada sesi jumpa pers pengumuman kerja sama bersama perusahaan apparel bulu tangkis Indonesia Flypower di Kantor Flypower, Jakarta Selatan, Senin, keduanya mengaku siap memberikan penampilan terbaik di BWF World Tour Super 500 tersebut.

“Terakhir kali, bertahun-tahun yang lalu kami memiliki pengalaman yang luar biasa di Istora Senayan, kami kembali bermain di Indonesia, kami mencintai negaranya, kami mencintai daerahnya, kami mencintai masyarakatnya. Jadi, kami mempersiapkan yang terbaik,” kata Sara.

“Kami benar-benar siap bermain lagi dan sungguh istimewa, dan sungguh istimewa kami bisa mewakili Brand Indonesia. Kami benar-benar siap bermain dengan suasana luar biasa di Istora Senayan,” tambah Maiken.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sara/Maiken bertekad ulangi kenangan di Indonesia Masters edisi 2020
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024