Santri dukung Prabowo Gibran

id Pemilu 2024,Prabowo Gibran

Santri dukung Prabowo Gibran

Relawan Santri Milenial Banten (SMB) dan Kiai dalam acara Rapat Akbar Santri Milenial Banten di Lapangan Waterbom, Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Minggu (4/2/2024) (ANTARA/Desi Purnama Sari)

Serang (ANTARA) - Relawan Santri Milenial Banten (SMB) dan Kiai mendukung capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Banten menyerukan agar Pilpres 2024 berjalan satu putaran. 
 
"Mari kita datang ke TPS, dan coblos nomor urut 02, Prabowo-Gibran. Kita kawal kemenangan dalam sekali putaran," kata Dewan Pembina Santri Milenial Banten, Kiai Matin Syarkowi, di Serang, Banten, Minggu. 
 
Seruan ini dilontarkan dalam acara Rapat Akbar Santri Milenial Banten di Lapangan Waterbom, Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. 
 
 
Ia juga menyerukan agar para pendukung Prabowo dapat mengawal tempat pemungutan suara (TPS) di wilayahnya masing-masing. 
 
"Awasi TPS saat pencoblosan. Kita juga tidak boleh berbicara kekurangan orang lain," jelasnya. 
 
Kiai Matin Syarkowi mengimbau, untuk semua relawan untuk jangan menghina, dan ketika ada yang menghina untuk tidak di balas. 
 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024