Baby Shark debut di CGV Indonesia

id baby shark,the pinkfong company,enhypen,cgv indonesia

Baby Shark debut di CGV Indonesia

Poster resmi dari The Pinkfong Company untuk mempromosikan film Baby Shark's Big Movie yang bakal rilis pada 16 Februari 2024. (ANTARA/HO-The Pinkfong Company)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu video kartun di Youtube yang paling banyak ditonton anak-anak yakni Baby Shark, siap debut di bioskop CGV pada 16 Februari 2024 yang telah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia.

‘’Baby Shark’s Big Movie akan menjadi film musikal blockbuster dengan suara-suara memukau, cerita yang menarik dan musik menyenangkan yang akan membuat penonton bernyanyi dan menari saat menyaksikan filmnya,” kata salah satu perwakilan The Pinkfong Company selaku rumah produksi Baby Shark melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin.

The Pinkfong Company mengatakan film yang diproduksi bersama Nickelodeon Animation itu bakal diberi nama Baby Shark’s Big Movie, yang bercerita tentang Baby Shark dan keluarganya saat mereka pindah ke sebuah kota besar bernama Chomp City.

Penonton akan diajak merasakan perasaan Baby Shark yang terpaksa meninggalkan rumahnya, dan dituntut untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru tanpa kehadiran William, sahabatnya.

Di perjalanan kisahnya akan bertemu dengan Stariana, seekor bintang laut jahat yang berusaha mencuri kemampuan bernyanyi Baby Shark agar bisa mendominasi dunia musik bawah laut.

Petualangan akan semakin asyik karena karakter yang terkenal dengan lirik du-du-du-du itu harus mencari cara mematahkan mantra Stariana untuk mengembalikan keharmonisan laut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Baby Shark siap debut di CGV Indonesia pada 16 Februari
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024