Baby Happy hadirkan Aku dan Ayah Happy Days Out di Yogyakarta

id baby happy,diapers

Baby Happy hadirkan Aku dan Ayah Happy Days Out di Yogyakarta

Baby Happy menghadirkan Aku dan Ayah Happy Days Out (ANTARA/HO-Baby Happy)

Yogyakarta (ANTARA) - Menghabiskan waktu berkualitas antara orang tua dan anak dengan bermain dan mengeksplorasi hal-hal baru diyakini dapat mendukung tumbuh kembang anak. 

Tidak hanya peran ibu, pembentukan kognitif, emosional, hingga karakter anak melalui berbagai aktivitas menyenangkan juga membutuhkan peran penting dari ayah. 

Mendukung hal tersebut, Baby Happy diapers, popok produksi WINGS Care, hadir dengan kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Body Fit Pants di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta pada 2-3 Maret 2024.

"Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wadah bagi para ayah agar menambah bonding time bersama si kecil," kata Pricilla Adelia, Product Coordinator Baby Happy Body Fit Pants WINGS Surya, dalam siaran pers di Yogyakarta, Kamis.

Pricilla Adelia menyampaikan alasan dihadirkannya kegiatan tersebut karena melihat bahwa tumbuh kembang anak yang pintar dan seimbang secara motorik, sensorik, dan emosional didukung oleh peran ayah.

"Oleh karena itu, rangkaian kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini didesain dengan berbagai permainan seru semakin terbangun kedekatan atau bonding antara ayah dan si kecil. Selain itu, sejumlah manfaat yang kami harap dapat ditimbulkan dari kegiatan ini di antaranya meningkatkan kecerdasan anak, menumbuhkan rasa percaya diri, dan melatih emosi anak menjadi lebih stabil," ungkapnya.

Kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out diramaikan dengan booth yang dapat dinikmati pengunjung bersama anaknya, seperti booth Do It Yourself (DIY), sensory play corner, baby massage, dan photo booth gratis bagi si kecil. Ditambah lagi ada Lomba Ayah Pakaikan Popok, Lomba Bayi Merangkak, Baby Gym, Baby Treatment, dan Final Lomba Foto Cosplay bareng Ayah & si kecil dengan kostum yang menggemaskan. 

Penampilan murid-murid TK dan PAUD, dongeng, kids fashion show, dan penyanyi duo Aviwkila serta penyanyi cilik asal Yogyakarta, Helena, pun turut meramaikan acara. Salah satu guest star yang paling ditunggu yaitu aktor Samuel Zylgwyn akan hadir pada hari Minggu. Tak hanya itu, para orang tua juga diperkenalkan dengan berbagai keunggulan popok Baby Happy. 

"Aku dan Ayah Happy Days Out merupakan program tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016 di berbagai kota di Indonesia.  Melalui kegiatan ini kami sekaligus memperkenalkan produk Baby Happy Body Fit Pants, sebuah tipe popok celana yang memudahkan para Ayah saat memakaikannya ke si kecil. Popok ini dibuat dengan bahan yang halus, anti-bocor, dan memiliki daya serap yang cepat dan maksimal sehingga kulit bayi tetap kering dan nyaman," tutur Adelia.

Inovasi produk Baby Happy diapers dan semangat acara Aku dan Ayah Happy Days Out sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu "The Good Things in Life Should Be Accessible for All". Di mana WINGS Group, melalui Baby Happy, terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh keluarga dan lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

"Nantikan keseruan Baby Happy selanjutnya dengan mengikuti kanal media sosial @babyhappydiapers di Instagram. Baby Happy Diapers, Aku dan Ayah Happy," ujar Adelia.